Rabu, 23 Desember 2015

OBAT BIUS HIRUP CHLOROFORM



Obat bius hirup chloroform terbuat dari bahan herbal yang sangat ampuh untuk melumpuhkan pria atau wanita menjadi pingsan dan tertidur. Obat ini diracik dari Germany dengan kualitas terbaik yang diberikan. Racikan menggunakan bahan alami yang sangat cocok dan sama sekali tidak memberikan efek samping apapun.
Nama umum dari obat bius hirup dalam dunia medis adalah triklorometana (CHCl3). Bahan ini dipastikan dapat membuat korban pingsan hanya dalam beberapa detik saja. Wujud dari cairan ini adalah bening, mudah menguap dan memiliki bau yang khas.
Cara Menggunakan Obat Bius Hirup Chloroform :
Menggunakan Obat Bius Hirup sangatlah mudah. Anda hanya perlu memberikan aroma pada kain atau sapu tangan dengan aroma yang ada di obat bius ini. Cukup teteskan beberapa tetes pada sapu tangan anda dan dekatkan dengan hidung korban. Setelah dia menghirupnya maka dalam waktu 5-10 detik saja dia akan pingsan.
Obat bius ini seringkali digunakan untuk mengatasi orang dengan kelainan psikis atau memiliki gangguan jiwa. Pada saatnya mereka akan kambuh dan meronta-ronta. Menggunakan obat bius ini akan sangat efisien karena anda hanya perlu membekapnya dari belakang dengan sapu tangan.
Khasiat Obat Bius Hirup Chloroform :
Chloroform memiliki kandungan alami yang mampu membuat pria atau wanita pingsan dalam waktu seketika. Pemberian obat bius ini tanpa efek samping apapun. Obat bius ini mampu menenangkan syaraf sehingga korban akan pingsan atau tidur seketika.
Obat Bius Hirup jelas sangat membantu anda dalam kondisi yang kritis, misalkan korban meronta-ronta. Anda bisa dengan cepat menyemprotkan obat bius ini di depan muka korban, selain sangat efisien juga jelas memberikan efek yang sangat cepat.
Obat bius hirup chloroform – Perkembangan teknologi semakin pesat, penggunaan alat medis pun semakin mudah. Salah satunya pada obat bius, saat ini sudah banyak digunakan obat bius dengan cara dihirup. Hal ini sangat memudahkan tenaga medis untuk membius pasien dalam waktu sekejap.
CHLOROFORM
Negara Asal : Germany
Netto : 25ml
Harga : Rp.400.000,-
Keyword:
Obat Bius , Obat Tidur , Jual Obat Bius , Jual Obat Tidur , Jual Obat Bius Cair , Jual Obat Bius Serbuk , Jual Obat Bius Hirup , Jual Obat Bius Spray , Jual Obat Tidur Murah , Distributor Obat Bius ,Distributor Obat Tidur , Agen Obat Bius , Agen Obat Tidur , Obat Bius Murah , Obat Tidur Murah ,Obat bius cair liquid sex , Obat Bius Cair , Obat Bius Serbuk , Obat Bius Hirup , Obat Bius Spray ,Obat Bius Pingsan , Obat Bius Alami , Obat Bius Wanita

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "OBAT BIUS HIRUP CHLOROFORM", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar