Liquid_Sex Obat Bius Cair

Obat Bius Cair Liquid_Sex Adalah air Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja.
Obat Tidur Ini Berbentuk Cair tidak berbau,
tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( Aman ).

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda,
lebih baik dalam air minum mineral biasa atau di minuman bersoda.

Chloroform Obat Bius Hirup

OBAT BIUS Hirup chloroform (trichloromethane / CHCl3) buatan Merck Jerman. Botolnya 2,5 Liter, ane biasanya pake buat pelarut organik di lab. Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan kloroform termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya "gan apa ada campurannya?" dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan kloroform abal-abal murahan yang dicampuri, dll

Powder_Sex Obat Bius Serbuk

Powder_Sex Obat Bius Serbuk, Serbuk Ini Bisa bikin ( PINGSAN ) Dalam Beberapa Menit Saja,
Dan itu Walau agan apa - apain pun gak bakalan bangun Selama 3 - 4 jam, kadang lebih, selain itu Obat Ini juga Bisa untuk membius orang yang mau diperkosa ( gue cuma ngomongin, bukan nyuruh Lo! Hhehe ),

Obat Bius Ini Berbentuk Serbuk tidak berbau,

Obat Bius Cair Sleeping Beauty Sex

Sleeping Beauty_Sex Adalah Obat Bius / Tidur Yang Berbentuk cair, cairan Buatan China Ini Bisa bikin Horny Dan Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja.
Obat Tidur Ini Berbentuk cair tidak berbau,
tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( 100% Aman ).

Women_Sex Obat Bius Cair

Women_Sex Obat Bius Cair, Sangat Efektif Membantu Anda Mengatasi Gangguan Susah Tidur, Mereflesikan Pikiran Anda Menjadi Tenang, Tidur Menjadi Nyaman Lebih Lelap Dan Nyenyak, Bangun Tubuh Menjadi Lebih Segar Dan Bugar Reaksi 3 - 5 Detik.

Aman Dikonsumsi, Tidak ada Efek Samping dan Tidak ada ketergantungan.